Jumat, 02 Oktober 2015

Cara Memperbesar dan Menguatkan Otot Betis (menggunakan alat)


BASKETBALL TRICKS


  Hai hai hai, pada penasaran kelanjutan dari postingan Ling mengenai otot betis (klik disini postingan sebelumnya). Sebelumnya Ling sudah memberi posting tentang cara memperbesar otot betis tanpa mnggunakan alat, nah kali ini Ling bakal bahas lagi nih mengenai otot betis tetapi ini berbeda. Pembentukan otot betis kali ini dengan atau menggunakan alat baik sederhana ataupun alat yang ada pada area gym. yuk simak bersama. Check it...



1. Menggunakan Bantuan Pasir

  Cara latihan ini cukup mudah yaitu Ballers harus menyiapkan perlengkapan yang dibutuhkan diantaranya adalah ban dalam sepeda motor, setelah disiapkan isi ban dalam motor dengan pasir secukupnya dan sesuaikan dengan kemampuan kalian (jangan terlalu berat) lalu ikatkan ban dalam pada kaki setelah itu bawa lari maraton atau jogging pada waktu sore atau pagi hari, dan lakukan tips ini secara teratur minimal 3 kali dalam seminggu, semakin sering melakukan latihan ini maka semakin cepat otot betis dapat terbentuk.

2. Box Jumping
  Box jump merupakan metode latihan membentuk otot betis yang paling mudah untuk dilakukan yaitu Ballers hanya membutuhkan tempat pijakan yang cukup stabil, setelah itu lompatlah ke tempat pijakan atau box jump lalu lompat kembali ke tempat semula begitu seterus nya sampai kaki terasa berat, jika mulai lelah maka istirahat sejenak kemudian kembali latihan. Untuk gambar nya bisa dilihat di bawah ini.


3. Heavy Legs Workout
  Metode latihan HLW (heavy legs workout) merupakan latihan yang menggunakan alat fitnes namun mudah untuk dilaksanakan, caranya cukup mudah yaitu siapkan barbel yang berukuran sama setelah itu atur ketinggian barbel setinggi bahu anda, lalu berdiri lurus sambil membelakangi barbel, kemudian Seimbangkan kaki dan jongkok sekitar 90 derajat lalu berdiri kembali pada posisi awal.




Nah itu tadi adalah salah atu cara memperkuat dan memperbesar otot bagian betis. Sebenarnya Ling mempunyai banyak refensi hanya saja ketiga yang diatas adalah yang paling baik menurut survei yang Ling lakukan. Nah jika ada yang lain, komen dibawah saja Ballers. Salam basket dari Ling #BasketballNeverStops



#siLingkarBerjaring

2 komentar:

Steven mengatakan...

You can check my good site :
Prediksi Bola
agen bola terbaik dan terpercaya
agen judi online terpercaya

Thank you

arzhakiestory mengatakan...

Artikel bagus tentang basket nih. Thank you so much.. kalau mampir (sekaligus kepoin) lagi boleh kali ya hehehe :D

Posting Komentar